Sekilas Info

Terus Bina Hubungan Babinsa Komsos Dengan Penjual Pinang

Oleh

Kutacane . Babinsa Posramil Bukit tusam Serda Jupri Sembiring melaksanakan kegiatan Komsos dengan penjual Pinang di desa empat lima kecamatan bukit tusam kabupaten aceh tenggara ,jumat (21/10/2022).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa empat lima agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa dilapangan.

Selain itu komunikasi sosial yang kami lakukan kali ini adalah membahas tentang peningkatan dan kendala penjualan buah pinang di pasaran, ini sebagai wujud kepedulian kami sebagai aparat teritorial untuk mengetahui roda perekonomian yang ada di masyarakat wilayah binaan .

Ada beberapa manfaat dari buah pinang bagi kesehatan tubuh, buah tersebut juga mendatangkan nilai jual dan ekonomis yang menguntungkan bagi masyarakat. Terutama pada musimnya seperti ini permintaan pasar pada buah pinang sangatlah banyak sehingga salah satu warga yang menjadi pengumpul buah pinang dapat menjadikan buah tersebut sebagai penambah pendapatan guna memenuhi kebutuhan keluarga, Ujarnya.

Komentar

Loading...