Sekilas Info

Tim Gabungan TNI-POLRI Dan Pol PP, Gelar Operasi Yustisi di Lapangan Merdeka Kota Langsa

Oleh
69b7a21f-1809-4348-b185-fa89bcffad7c

Langsa – Personel gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP gelar operasi yustisi rutin dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang berlokasi di Lapangan Merdeka Jalan Jendral A. Yani Gampong Jawa, Kecamatan Langsa, Kota Langsa, Sabtu (07/08/2021) malam.

Dalam pelaksanaanya tim gabungan lakukan himbauan dan menekankan kepada masyarakat khususnya pengunjung lapangan Merdeka Kota Langsa tentang adaptasi kebiasaan baru untuk meningkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Komandan Kodim 0104/Atim melalui Pasi Ops Kodim Kapten Inf Ahmad Suheri, S.E menyampaikan, Kegiatan Operasi Yustisi ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga, agar mereka memahami tentang penerapan pola hidup baru di masa pandemi Covid-19 ini, sehingga setiap orang mengikuti anjuran pemerintah mentaati protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas.

“Kita tak pernah bosan mengingatkan masyarakat, agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah laju penyebaran Covid-19 Khususnya di wilayah Kota Langsa,” tegasnya.

Lanjutnya, kegiatan operasi yustisi rutin kita laksanakan dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan Covid-19 diantaranya menggunakan masker dalam perlindungan diri dan upaya pencegahan agar tidak terpapar oleh wabah Covid 19.

“Alhamdulillah selama kegiatan operasi ini berjalan dengan aman dan lancar, kita sangat berharap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam menggunakan masker saat berada di luar rumah,” pungkasnya.

Komentar

Loading...