TIM WASBINSAT KODAM IM PERIKSA KODIM 0103/ACEH UTARA

Oleh
ec4adaf2-f0eb-461e-88f1-391ec80fa8ce

LHOKSEUMAWE - Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P bersama PLH Kasdim, Mayor Cba Jumiin, dan para perwira staf, serta Danramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara sambut Ketua Tim Pengawasan dan Pembinaan Satuan (Wasbinsat) Kodam IM Kolonel Czi Bambang iswandoro. beseerta rombongan di Ruang Yudha Kodim 0103/Aut dalam rangka kegiatan Asistensi dan Pengawasan Pembinaan Satuan Tahun 2021 dengan mengecek produk-produk dan program yang sudah dilaksanakan pada TA 2020 dan 2021, Pada selasa (16/02/2021).

Kegiatan Wasbinsat Kodam IM ini bertujuan untuk melihat sejauh mana satuan di jajaran Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan program kegiatan yang sudah di turunkan oleh Komando Atas dan bisa tertib administrasi dalam membuat pertanggungjawabannya.

Dikesempatan itu, Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Was Binsat Kodam IM yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0103/Aceh Utara. Semoga Kodim ini kedepan menjadi lebih baik secara kelengkapan dalam pelaksanaan administrasi maupun yang lainnya, “ucap Dandim.

Dandim meminta kepada seluruh Perwira Staf, Danramil dan Babinsa, untuk mengikuti penjelasan dengan baik, apabila ada hal temuan yang kurang sesuai, bisa untuk perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas.

Saya berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari kedepan dapat berjalan dengan aman dan lancar kemudian apa yang sudah diarahkan, dibenahi dan dibetulkan agar dilaksanakan kedepannya demi untuk kesempurnaan dan kelengkapannya.

“Saya berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan selama sehari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” harap Dandim.

Demi kemajuan, Dandim berharap kepada seluruh personelnya untuk melaksanakan dan membenahi apa yang sudah diarahkan oleh tim Wasbinsat Kodam IM.

Dalam kesempatan itu juga, Dandim memaparkan produk-produk dan program yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0103/Aceh Utara.

“Semoga kegiatan ini menumbuhkan semangat dan motivasi kita semua untuk berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugas,” demikian ujar Dandim 0103/Aut.

Dalam arahannya Kolonel Czi Bambang iswandoro selaku Ketua tim Wasbinsat Kodam Iskandar Muda menyampaikan agar para Perwira Staf dan Para Danramil menyampaikan apa yang di butuhkan sebelum melaksanakan kegiatan pengecekan, hendaknya dilakukan persamaan persepsi terlebih dahulu sehingga sistem administrasi seluruh jajaran sama dan sesuai dengan buku petunjuk yang ada.

“Hal itu dilakukan agar sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar, sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan,” ujarnya.

Komentar

Loading...