Sekilas Info

Tingkatkan Stabilitas Ekonomi Masyarakat, Babinsa Dampingi Petani.

Oleh

Tingkatkan Stabilitas Ekonomi Masyarakat, Babinsa Dampingi Petani.

Pidie - Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/ Pidie Serda Junaidi melaksanakan kegiatan Pendampingan Ketahanan Pangan di wilayahnya kepada Petani Bawang Merah Desa Rambayan lueng  kecamatan Peukan Baro kabupaten Pidie,Rabu (03/07/ 2022).

Serda Junaidi Babinsa desa Rambahan lueng Mengatakan "pendampingan yang dilaksankan kepada petani wilayahnya yaitu wujud kepedulian terhadap warga binaannya juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dibidang ketahan pangan atau disebut juga Swasembada pangan.

Lebih lanjut Serda Juanidi mengatakan pendampingan yang terhadap petani bawang merah tesebut dilakukan mulai dari tahap pengolahan lahan,penyiapan bibit, perawatan sampai dengan masa panen tiba,hal ini dilaksanakan yaitu guna membantu masyarakat dalam meningkatkan stabilitas pertumbuhan ekonomi di wilayah binaannya, Ujar Babinsa.

Syukri petani setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia malaksanakan pendampingan kepada para petani sehingga kami sebagai petani semakin yakin dan bersemangat dalam bekerja, dan apabila ada kendala segera bisa teratasi berkat adanya dukungan dari Babinsa. Ucap Syukri.

Komentar

Loading...