Sekilas Info

Warga : “Ahmad Marzuki Sosok Paling Tepat Untuk Memimpin Rakyat Aceh”

HGJ

Pidie - Berhubungan dengan terpilihnya Mayjen TNI Ahmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh sebagai upaya menggantikan kekosongan jabatan Gubernur yang habis masa Dinasnya, ditanggapi positif oleh masyarakat Aceh.

Seperti yang dikatakan oleh Muhammad Yusuf Alias Sup Kreh Kroh (42) mantan Kombatan eks Libya yang merupakan warga Desa Paru Kecamatan Bndar Baru Kabupaten Pidie Jaya, pada Rabu (06/07/2022).

Dirinya mengatakan. Kami sangat mendukung 100% dengan terpilihnya Bapak Ahmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh, beliau adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin rakyat Aceh, karena beliau seorang Jendral yang tegas dan bijaksana." Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan. Setiap pemimpin yang ditugaskan disuatu wilayah, itu sudah di tes dan sudah berpengalaman.

"Bagi saya seorang Militer sudah pantas memimpin rakyat Aceh, karena rakyat Aceh sekarang keras, jadi bapak Ahmad Marzuki sudah tepat untuk memimpin Aceh sampai tahun 2024." Ujarnya lagi.

Menurutnya. Pasca damai, rakyat Aceh seakan-akan tidak bersatu lagi, sehingga kami berharap dengan terpilihnya bapak Ahmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh, rakyat Aceh dapat bersatu kembali dan merasa tidak dianak tirikan." Harapnya.

Komentar

Loading...