Sekilas Info

Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0119/BM Cabang XIV Iskandar Muda Wisuda 45 Anak TK Kartika

Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0119/BM Cabang XIV Iskandar Muda Wisuda 45 Anak TK Kartika

Redelong - Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han yang diwakili Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syhpautra hadiri Wisuda 45 anak TK Kartika Lampahan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0119/BM Cabang XIV Iskandar Muda tepatnya di Aula Aman Dimot Batalyon Infanteri RK 114 /SM, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah" Sabtu 24 Juli 2023.

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han yang diwakili Kepala Staf Kodim, dalam sambutan menyampaikan" Pada kesempatan kali ini izinkan saya mewakili segenap panitia perpisahan Tk Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0119/BM Cabang XIV Iskandar Muda, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas doa dan dukungan dari semua pihak sehingga acara perpisahan dan wisuda TK Kartika Jaya dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

"Ucapan terima kasih juga disampaikan

kepada pengurus yayasan, serta para orang tua/wali murid yang telah mempercayakan pengasuhan putra dan putrinya di sekolah TK Kartika jaya ini" Ujarnya

Dikatakannya " Hal ini, merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami yang mana kita melihat pelaksanaan wisuda hari ini antusias anak-anak sangat baik. Perkembangan putra/putri Bapak dan Ibu sekalian cukup mengembirakan selama di didik di TK Kartika Jaya Lampahan yang sebelumnya tidak berani masuk ke sekolah (harus didampingi para orang tua), tetapi kita melihat anak-anak saat ini terlihat semakin barani dan mandiri dan percaya diri sesuai Tema *"Mewujudkan Generasi Cerdas, Kreatif, Tangguh dan Berakhlak Mulia"*.

Ini semua tidak terlepas dari keiklasan dan fropesional para guru sehingga anak didiknya berani tampil dengan berbagai kreasi (Hapalan do'a / surat pendek, bernyanyi dan menari kreasi) seperti yang kita lihat sekarang ini bahkan anak-anak sudah saling kenal antar sesama dan patuh terhadap para bunda/gurunya.

Lanjutnya" Saya mewakili Komandan Kodim 0119/BM menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama proses belajar mengajar ada kekhilafan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja yang disampaikan oleh para guru TK Kartika Jaya Cabang XIV Iskandar Muda kepada Para Wali murid sekalian.

Besar harapan kami selalu Koordinator TK Kartika Cabang XIV Iskandar Muda, terhadap para orang tua/Wali Murid dapat kiranya memberikan saran dan masukan yang sifatnya untuk kemajuan yayasan ini,

sehingga di tahun ajaran baru yang akan datang, yayasan ini dapat bersaing dan lebih maju lagi" Pungkasnya.

Komentar

Loading...