Kunker Perdana di Korem 011/LW, Ini Kata Pangdam IM

Oleh
IMG-20220127-WA0208

Lhokseumawe - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua persit KCK PD IM Ny Ririx Hasan melakukan kunjungan kerja ke Korem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (27/01/2022). Kedatangan Jenderal Mohamad Hasan di Korem ini merupakan pertama (perdana) setelah dilantik menjadi Pangdam IM.

Dalam kunjungannya di Korem 011/LW,  Mayjen TNI Mohamad Hasan berpesan kepada prajurit TNI, ASN dan Ibu-ibu anggota persit. Pangdam mengatakan, semua prajurit Kodam Iskandar Muda termasuk di jajaran Korem 011/LW dimana pun berada dan bertugas harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Karena dalam 8 Wajib TNI yaitu  "Mengatasi Kesulitan Rakyat di Sekelilingnya" dan yang paling utama fungsi kita sebagai aparat teritorial memang tujuan akhirnya adalah bagaimana kita bisa diterima oleh rakyat dan di cinta oleh Rakyat serta bagaimana kita bisa bermanfaat bagi rakyat," sebut Pangdam IM.

"Dulu saya sering berada di sini dan terakhir saya memasuki gedung ini ketika saya menyerahkan jabatan Dandim 0104/Atim kepada Danrem, dan hari ini saya kembali kesini merupakan satu kenangan untuk bernostalgia dan mengenang kembali hal yang baik disini, dan ini merupakan satu kebanggaan dan kehormatan bagi saya bisa kembali hadir di Korem 011/LW, ungkap Pangdam.

Hadir di Korem 011/LW, Pangdam IM bersama Ketua persit KCK PD IM dan rombongan, disambut Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Susi Bayu Permana, Kasrem 011/LW, para Kasi Rem 011/LW, Wakil Ketua dan pengurus persit Koorcab Rem 011.

Selesai acara, kegiatan dilanjutkan penanaman bibit pohon mangrove sebanyak 1000 batang secara simbolis oleh Pangdam, Danrem 011/LW, Walikota Lhokseumawe bersama masyarakat dan prajurit TNI, di Lokasi Wisata Pantai Semadu (rancung) Desa Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Komentar

Loading...