Sekilas Info

Dandim 0108/Agara Pimpin Acara Penerimaan Anggota Baru

Oleh

Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus S.E.,M.Si memimpin acara tradisi penerimaan warga baru di Kodim 0108/Agara. Jumat (14/10/2022).

Komandan Kodim 0108/Agara dalam sambutanya mengatakan, Tradisi penerimaan warga baru ini bertujuan untuk menumbuhkan Kebanggaan, Semangat dan Rasa Memiliki & mencintai satuan bagi personel yang baru masuk sehingga personel yang baru masih dapat cepat orientasi serta pengenalan lingkungan kerja di Kodim 0108/Agara.

Kepada Anggota baru , selaku Komandan Kodim saya menekankan segera menyesuaikan diri dengan satuan baru kalian , jangan sekali kali kalian mencari perbedaan antara satuan lama dengan satuan barumu , akan tetapi segera beradap tadi sehingga tercipta lingkungan kerja yang nyaman mendukung kelancaran tugas pokok dengan loyalitas dan semangat yang tinggi dalam setiap melaksankan tugas.

Letkol Inf Robbi Firdaus S.E.M.Si diakhir sambutannya mengajak kita semua, Mari kita laksanakan Tugas Pokok Kodim 0108/Agara ini dengan penuh semangat & keikhlasan, jangan mudah menyerah , laksanakan tugas semuanya demi NKRI. tandasnya.

Komentar

Loading...