Sekilas Info

Danposramil Louser Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa

Oleh

Kutacane . Komandan Pos Koramil Louser Kodim 0108/Agara Peltu SB Sinurat dan Babinsa memberikan Wasbang kepada siswa/siswi SMA Negeri 1 Louser Kecamatan Louser Kabupaten Aceh Tenggara ,Kamis (13/10 /2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Sekolah SMA N 1 Louser Drs Zulkifli M,pd, Danposramil Louser Peltu SB Sinurat beserta anggota,.

Komandan Pos Koramil Louser Peltu SB Sinurat menyampaikan bahwa Bela Negara sangat penting untuk diketahui oleh semua warga Negara khususnya generasi muda dan tanggung-jawab kita bersama , Bela Negara tidak hanya pada aparat keamanan saja tetapi semua rakyat sesuai dengan profesinya masing-masing , sebagai pelajar pembuktian akan adanya rasa pembelaan terhadap negara adalah cukup dengan belajar secara tekun, tidak menyontek dan berperilaku disiplin.ujarnya.

Selain itu, Danpos Ramil Louser juga menyampaikan bahwa Empat Pilar Kebangsaan Negara Republik Indonesia adalah hal mutlak yang harus diketahui dan dipahami oleh peserta dalam hal ini Empat Pilar Negara kita terdiri dari Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, pungkasnya.

Komentar

Loading...